PT.AMP Plantation dan Polres Agam Targetkan 1500 Vaksinasi Booster Tahap 3 Untuk Karyawan

    PT.AMP Plantation dan Polres Agam Targetkan 1500 Vaksinasi Booster Tahap 3 Untuk Karyawan

    Agam - PT AMP Plantation Bekerja Sama Dengan Polres Agam laksanakan Vaksinasi Booster tahap 3 terhadap Seribu lima ratus Karyawan untuk meningkatkan imun bagi karyawan di perusahaan tersebut, Rabu, (9/2/2022).

    Kegiatan vaksinasi tahap ke tiga ( Booster) di Gedung Trining Center PT AMP Plantation ini digagas secara bersama oleh Manajemen Perusahaan PT AMP Plantation dengan Polres Agam.

    Manajemen Perusahaan PT AMP Plantation, Bambang Wiguritno mengatakan akan menargetkan sebanyak 1500 untuk menjalani vaksin tahap 3 pada karyawannya.

    "Kami menargetkan sebanyak 1500 karyawan untuk bisa melaksanakan vaksinasi tahap ke tiga (booster) pada hari ini, tujuanya Agar seluruh karyawan kami bisa terbebas dari pandemi covid - 19, " ungkapnya.

    Disebutkan, kegiatan vaksinasi masal ini dilaksanakan perusahaan untuk mendukung program pemerintah untuk mencapai hered imunitty.

    Hal senada juga disampaikan Dr. Mucandes, kepala Klinik Pratama PT AMP Plantation, semenjak di laksanakanya vaksinasi tahap pertama dan ke dua di lingkungan perusahaan tidak ada lagi karyawan yang terpapar Covid 19. 

    "Mungkin ada yang tidak percaya dengan vaksin, tapi buktinya diperusahaan kami semenjak dilaksanakanya vaksinasi pertama dan ke dua kepada karyawan, hingga hari ini sesuai data yang kami punya per tanggal 8/2/22 terdapat 0% karyawan yang terpapar." tutur Mucandes".

    Kapolres Agam melalui Waka Polres Kompol Syafril SH.MM.MH selaku wakil koordinator penggerak vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam mengapresiasi menegemen PT.AMP Plantation yang telah membantu pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi ini. 

    "Sinergisitas kemitraan yang terjalin antara perusahaan dengan pihak Kepolisian harus tetap terjaga, dalam masa Pandemi ini kita harus saling bahu membahu untuk segera pulih dan bisa hidup new normal kembali, " ujarnya.

    Kapolres Agam mengharapkan giat vaksinasi di PT.AMP Plantation bisa di contoh oleh perusahaan lainnya untuk melakukan vaksin tahap tiga pada karyawan perusahaan.

    Disebutkan, Hingga saat ini sebanyak 780 orang karyawan PT AMP Plantation sudah melaksanakan vaksin tahap tiga (Booster). Dan sampai saat sekaran belum ada satupun yang melaporkan keluhan setelah divaksin.

    Syafril menyebutkan "Giat vaksinasi masal di PT AMP Plantation ini, pihak Polres agam juga menyediakan vaksin Sinovac untuk vaksin ke 2 dan vaksin merek pfizer untuk vaksin Booster nya."ujarmya.(Zul)

    Zul Abrar

    Zul Abrar

    Artikel Sebelumnya

    PT AMP Plantation Bekerja Sama Dengan Polres...

    Artikel Berikutnya

    PWI Kota Bandung Bersama SMSI Jabar, Deklarasikan...

    Berita terkait