Polres Agam Sosialisasikan Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri

    Polres Agam Sosialisasikan Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri

    Agam - Setelah membuka pendaftaran untuk calon Taruna Akpol, Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran untuk menjadi anggota Polri kategori Bintara dan Tamtama Polri T.A 2024.

    Pendaftarannya melalui online di Website resmi penerimaan.polri.go.id, ” ungkap Kabag SDM Polres Agam Kompol Malkani SH. MH di ruang kerjanya (17/4/24).

    Ia juga menyampaikan, "pendaftaran tersebut dibuka mulai tanggal 4 hingga 25 April 2024 dengan mendaftar secara online dan mengupload berkas yang disiapkan sesuai yang telah ditetapkan".

    "Selanjutnya, peserta yang telah mendaftar online kemudian melengkapi berkas dan menyerahkan ke Polres Agam untuk mendapatkan nomor ujian peserta seleksi".

    Lebih Lanjuta AKP Malkani juga menyampaikan "Ayo bapak ibu dunsanak ambo Kab. Agam, segera daftarkan buat putra putrinya untuk menjadi anggota Polri. Jangan lewatkan kesempatan ini, ” ujarnya.

    "Dalam rekrutmen Polri kali ini mengedepankan prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis" Ulasnya sebagai penutup.

    (Berry).

     

    polres agam polda sumbar mabes polri penerimaan polri humas polres agam
    Dina Syafitri

    Dina Syafitri

    Artikel Sebelumnya

    Petugas Pos Pengamanan Polres Agam Diapresiasi...

    Artikel Berikutnya

    Polres Agam Tangkap Pelaku Curanmor

    Berita terkait